Wakapolres Tebo Pimpin Razia Cipkon di Tempat Hiburan

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif jelang Malam pergantian Tahun, Polres Tebo melaksanakan Operasi Cipkon ( Cipta Kondisi), Rabu (30/12).

Dalam kegiatan cipkon ini, petugas menggelar Razia di berbagai tempat hiburan di Kabupaten Tebo. Saat aksi dilapangan, tim dibagi menjadi 5 tim. Operasi ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh.

Dikonfirmasi langsung, Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S. I. k mengatakan bahwa sasaran operasi ini di fokuskan terhadap beberap tempt hiburan, cafe dan tongkrongan anak muda – mudi.

“Sesuai Maklumat Kapolri bahwa tidak di izinkan melakukan kegiatan berkumpuln atau yang mengundang khalayak ramai karena tujuanya untuk mencegah penyebaran Covid 19,”terang Wakapolres Tebo.

Selain itu, lanjut Wakapolres Bahwa pihaknya akan rutin menggelar kegiatan ini hingga usai malam pergantian tahun, jika masih ada yang berkerumun dan berkumpul petugas akan melakukan kegiatan paksa sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kalau masih ada yang berkumpul-kumpul kita akan lakukan upaya paksa pembubaran, dan kami juga mengingatkan warga untuk selalu mentaati prokes pemerintah,”tegas Waka Polres Tebo.

Selain melakukan razia diberbagai tempat hiburan, tim juga melaksankan patroli dibeberapa tempat dan bahkan sempat menggagalkan aksi kriminalitas.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *