Wakapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2021

Tebo – Jajaran Polres Tebo melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra 2021 yang digelar di halaman Mako Polres Tebo, pada Senin (15/11/2021) pagi. Apel pasukan tersebut langsung dipimpin oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K mewakili Kapolres Tebo.

Apel gelar Pasukan operasi zebra tersebut langsung dihadiri Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM, jajaran Polres Tebo, TNI, Dishub dan Satpol PP. Operasi Zebra ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 15 hingga 28 November 2021.

Wakapolres Tebo dalam arahannya menyampaikan bahwa operasi zebra ini kali ini lebih mengedepankan edukatif, persuasif serta penegakkan hukum yang humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menegkkan disiplin masyarakat selama berlalu lintas.

“Sasaran operasi zebra kali ini diprioritaskan kepada pengguna jalan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan seperti tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong, kendaraan yang melanggar akutan (over loading) serta pelanggaran kasat mata,” ucap Wakapolres.

Wakapolres juga mengharapkan kepada petugas dilapangan untuk tetap menjaga keselamatan selama menjalankan tugas dilapangan.

” pelihara dan jaga kesehatan saudara agar tetap prima serta utamakan keselamatan dalam setiap pergerakan dan kegiatan,” pinta Wakapolres.

Gelar apel pasukan operasi zebra langsung ditandai dengan penyematan anggota.

Dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *