Vaksinasi Capai 70 Persen, Kapolri Apresiasi Pemprov dan Masyarakat

Jambi – Akselerasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Indonesia masih terus dilakukan. Hal tersebut dilaksanakan guna membetuk kekebalan komunal dalam menanggulangi pandemic covid-19 ini.

Menyikapi hal tersebut, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sisgit Prabowo, M.Si., menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov dan masyarakat Jambi atas pelaksanaan vaksinasi covid-19. Hal tersebut disampaikan saat kunjungan kerja di Jambi bersama Panglima TNI.

“Jambi juga menduduki posisi kedua di luar Pulau Jawa dan Bali dalam pencapaian vaksinasi. Kita apresiasi itu,” ungkap Kapolri.

Apresiasi disampaikan Kapolri mengingat sebagian besar kabupaten di Jambi sudah memasuki PPKM Level 2 hingga 3. Hanya Kota Jambi yang masih harus menerapkan PPKM Level 4. Dengan adanya penurunan level PPKM tersebut, ada kelonggaran aktivitas masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi dapat meningkat.

Kapolri juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Jambi untuk selalu taat dan patuh dalam menerapkan protokol Kesehatan disetiap aktivitasnya sehari-hari. “Saya berpesan kepada masyarakat dan pemerintah di Jambi agar selalu menjalankan protokol kesehatan. Jangan sampai lengah karena penurunan level PPKM,” ungkap Kapolri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *