Upacara Korp Raport 1 April, Kabag Ren Polres Tebo Resmi Berpangkat AKBP

Tebo – Kapolres Tebo memimpin langsung kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Personil Polres Tebo periode 1 April 2022.

Upacara ini di ikuti oleh pleton gabungan masing-masing satker di Polres Tebo. Kenaikan pangkat pengabdian ini diterima oleh Kabag Ren Polres Tebo AKBP Iskandar B Matseri yang sebelumnya berpangkat Komisaris Polisi ( Kompol).

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan bahwa Upacara kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah program penghargaan terhadap masa kerja selama bertugas, tapi juga merupakan penghargaan atas loyalitas dan kinerja serta presetasi yang diberikan selama bertugas.

“Ini bentuk pengharagaan atas loyalitas dan kinerja serta prestasi yang telah diberikan kepada rekan kita, semoga amanah ya pak,”ungkap Kapolres

Selain itu, Kapolres Tebo juga meminta agar personilnya dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semua diawali dari diri sendiri, yaitu pelayanan saling menghormati, transparan, ikhlas dan Akuntabel terhadap institusi, keluarga serta sesama rekan tugas,”tegas Kapolres.

Usai kegiatan, Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama yang dimulai dari Kapolres Tebo bersama Pejabat utama dan dilanjutkan anggota Polres Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *