Terlibat Narkotika, 2 Warga Sumay Ditahan

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Sat Resnarkoba Polres Tebo kembali berhasil mengungkap Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika. Hal ini terungkap pada Rabu tanggal 28 April 2021 sekitar pukul 22.00 Wib.

Diketahui AP (35) warga Desa Puntikalo Kec Sumay dan AH (23) warga Tambun Arang Sumay berhasil diamankan petugas dari Sat Resnarkoba Polres Tebo karena kedapatan menyimpanNarkotika Jenis Shabu-shabu, Selasa (4/5/21).

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Tebo Iptu P. Sagala, SH dikofirmasi mengatakan dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

“Dari tangan tersangka kita berhasil amankan 1(Satu) paket kecil Sabu-sabu 0,14 gram, uang Tunai Rp 75.000, 1 (satu) unit Hp Oppl Reno dan 1 (satu) unit hp Vivo,”jelas Kasat Narkoba.

Selain itu Kasat juga menjelaskan penangkapan berawal adanya informasi transaksi Narkotika di lapangan futasal desa Punti Kalo Kec Sumah.

“Mendapat info tersebut tim langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan kedua tersangka. Petugas melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan brang bukti, dan selanjutkan kita proses sesuai hukum,”tegas Kasat.

Dari data yang diperoleh, kedua tersangka saat ini sudah ditahan di mako Polres dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kedua pelaku dikenai pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *