Selain Preemtif, Sat Lantas Gelar Kegiatan Pengawalan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo -Jelang 1 hari berakhirnya pelaksanaan operasi keselamatan 2018, Sat Lantas Polres Tebo terus meningkatkan kegiatan. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Tebo saat melaksanakan kegiatan pengawalan kegiatan ponpes Nurul Jalan, Sabtu (23/3/18).

Kegiatan polisianak di sd Wirotho Agung 

Kegiatan ini melibatkan 18 personil satlantas Polres Tebo. Menariknya, kegiatan haul ini diselingi pawai oleh para peserta Khatam Al Quran dan peserta santri lainnya yang berkeliling kota Kecatamatan Tebo Tengah.

“Iya hari ini kegiatan cukup padat dan kita menggelar pengawalan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ponpes Nurul Jalan,”ungkap Kasat Lantas.

Dilokasi yang berbeda personil sat lantas juga menggelar kegiatan preentif seperti pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta tata tertib dalam berkendara. Dalam orasinya para petugas juga mengajak warga untuk ikut mensukseskan jalanya operasi keselamatan 2018.

“Selain itu anggota juga membagi-bagikan brosur dan pamflet tentang terrib berlalu lintas kepada pengguna jalan,”pungkas Kasat.

Disamping itu, kegiatan polisianak juga dilaksanakan Sat Lantas dengan menggandeng anak-anak dr SD 194 Wirotho Agung. Selain mengenalkan rambu, para petugas memberikan contoh penggunaan helm kepada anak-anak.

“Kita membudayakan kebiasaan yang baik sejak dini kepada anak-anak dan smoga saat beranjak dewasa bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di sekelilingnya khususnya dalam bidang lalu lintas,”tutup Kasat Lantas.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *