Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tebo Gelar Bakti Sosial dan Bagi-Bagi Bansos

Tebo – Bertempat di Masjid Jami’ Assa’adah dan Taman Makam Pahlawan Sultan Thaha, Kecamatan Tebo Tengah, Jajaran Polres Tebo kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) religi sekaligus memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga SAD dan anak yang kurang mampu.

Kegiatan Bakti sosial religi dan pemberian Bansos ini merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Tebo dengan Tema Polri Yang Presisi Pendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan Vicon Seremonial Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan diikuti oleh seluruh Kapolda dan Kapolres Jajaran khususnya Polres Tebo diikuti oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi.,Psi yang didampingi Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh, para Kabag dan para Kasat Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi.,Psi mengatakan bahwa kegiatan Baksos Religi dan Penyaluran Bansos ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 nanti. Kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun Pandemi belum berakhir kita tetap mematuhi Peraturan Kesehatan. Kita tetap memakai masker, selain untuk virus bisa juga untuk menghalangi Polusi Polusi atau Virus Virus yang lainya masuk ke dalam tubuh kita,” kata Kapolres, Senin (20/06/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga meminta agar tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan yang lainya dalam hal Percepatan Vaksin, agar yang belum vaksin dosis 1, 2 dan 3 untuk di arahkan supaya di Vaksin.

“Semoga kita semua saling tolong menolong dalam percepatan vaksinasisi demi terindah dari covid-19,” tutup Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masing-masing perwakilan. Selama kegiatan, berjalan dengan aman dan lancar hingga kegiatan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *