Polres Tebo Terima 2 Sertifikat untuk Mako Polsek Baru dan Lapangan Uji SIM

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polres Tebo menerima penyerahan 2 sertifikat tanah yang diterima dari Kantor Pertanahan Kab. Tebo, Jumat (11/9)

Penyerahan ini dilakukan di Kantor Pertanahan Kabupaten Tebo pada Kamis (10/9) pukul 14.00 Wib.

Sertifikat tanah ini diterima langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K, M.Si yang diwakili oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd didampingi oleh Kabag Sumda Polres Tebo Kompol M.Gunawan, Akp Asep Ruhyana Kassubag Sarpras, Iptu M. Jauhari perwakilan penerima sertifikat dan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moch Hasyim Asy’ari, SH penerima sertifikat yang diserahkan langsung oleh Mubarokuzzaman, A. Ptnh selaku Kepala Kantor Perranahan Kabupaten Tebo.

Dua sertifikat yang masing – masing seluas 3,5 Ha dan Setengah Hektar ini akan dipergunakan untuk membangun fasilitas Kepolisian seperti Mako Polsek dan Sat Lantas Polres Tebo.

“Iya untuk tanah seluas Setengah hektar ini akan dibuat fasilitas Mako Polsek Tebo Tengah yang baru di samping Balai Adat dan untuk tanah yang 3,5 Hektar untuk fasilitas uji SIM,”ungkap Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Pihaknya menjelaskan, dalam 3,5 hektar tersebut akan dibuat fasilitas uji sim dan bisa dipergunakan untuk fasilitas lain.

“Kita berharap kedepan nya Polres Tebo semakin baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dengan fasilitas yang memadai”tegas Wakapolres.

Dengan di diterimanya sertifikat ini maka Polres Tebo saat ini memilki sertifikat Hak Pakai sebanyak 23 persil.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *