Polres Tebo Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Pada HUT Bhayangkara ke-76

Tebo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Jajaran Polres Tebo, Jambi menggelar Bakti kesehatan donor darah, yang digelar  di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo, pada (07/06/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 kantong darah personil Polres Tebo dan TNI diambil. Selanjutnya, darah personil yang diambil tersebut rencananya akan serahkan ke Pamalang Merah Indonesia (PMI) cabang Tebo untuk masyarakat Tebo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M. Psi., Psi, Waka Polres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K, Kabag Ren Polres Tebo Akbp Iskandar B. Matseri, Kabag Sdm Polres Tebo Akp Gumuntar Aritonang, SH., MH, Para Kasat Polres Tebo, Para Perwira Polres Tebo, Para Personil Polres Tebo, Personel Sat Brimob Batalyon C Polda Jambi, Personel Koramil Tebo Tengah, dan Kompi Senapan B Yonif-R 142/KJ.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan bahwa kegiatan Bakti kesehatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, untuk memenuhi kebutuhan stok darah di wilayah Kabupaten Tebo.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga bagian dari bentuk kepedulian polisi dan TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan darah,” Kata Kapolres AKBP Fitria Mega.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa darah personil yang telah di donorkan ini, diharapkan dapat membantu warga yang tengah kesulitan mencari darah. Dan warga yang sudah mendapatkan darah ini semoga lekas diberikan kesembuhan dari berbagai macam penyakit.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan darah, kami dari pihak kepolisian Polres Tebo siap mendonorkan darah bagi yang warga yang tengah membutuhkan,” terang Kapolres.

Kegiatan yang diberi Tema ” Polri yang Presisi pendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh” ini diharapkan dapat memulihkan ekonomi masyarakat pasca di hantam pandemi covid-19 beberapa tahun ini.

“Semoga di HUT Bhayangkara ke -76 ini, diharapkan ekonomi masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Tebo kembali bangkit,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *