Polantas Berikan Himbauan, Minta Pengendara Selalu Waspada

Tebo – Seruan agar selalu mentaati prokes trus digelar oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Tebo. Kegiatan ini digelar di simpang tugu Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo Jambi, Rabu (6/4/22).

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.00 wib, dimana petugas memberhentikan para pengendara yang melintas dan dilakukan pengecekan satu persatu.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Iwan Wahyudi melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tebo Aipda Oka Mahendra mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Polri dalam mengantisipasi kembali terjadinya penyebaran covid19.

“Kembali kami mengingatkan agar masyarakat kembali tertib, sehingga penyebarqn covid 19 bisa diantisipasi,”ujar Aipda Oka.

Selain itu pihaknya juga melakukan penertiban terkait aturan dalam berlalu lintas. Hal ini sengaja dilakukan mengingat sudah memasuki bulan Ramadhan.

“Peningkatan volume kendaraan dijalanan biasanya terjadi mendekati hari raya Idul Fitri, kita beri edukasi dan ingatkan para pengendara bisa mematuhi aturan lalu lintas dengan maksimal,”pungkas Aipda Oka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *