Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Tebo Gelar Bhakti Kesehatan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka memeriahkan hari HUT Bhayangkara ke – 73, Polres Tebo menggelar beberapa rangkaian kegiatan. Selain pagi tadi usai melaksanakan kegiatan Ziarah di makam pahlawan, Polres Tebo menggelar kegiatan Bakti Kesehatan, Senin (24/6).

Kegiatan Bakti Kesehatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB yang dibuka langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K. Bakti Kesehatan dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” ini terdiri dari beberapa item kegiatan. Diantaranya terdiri dari Kegiatan Donor Darah, Sunat Masal, Pengobatan Gratis dan pelayanan KB.

Dikonfirmasi langsung, Ketua Panitia HUT Bhayangkara 73 di Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.K selaku Waka Polres Tebo membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh apda 1 juli nanti.

“Alhamdulillah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara kami menggelar sejumlah kegiatan, baik dari perlombaan maupun kegiatan Bakti Sosial yang diharapkan dapat memberikan manfaat positif terhadap masyarakat,”pungkas Wakapolres Tebo.

Selanjutnya, Wakapolres Tebo juga menjelaskan beberapa jumlah para peserta yang mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan tersebut.

“Untuk Donor Darah di ikuti 27 personil, Sunat Masal 27 anak, Pengobatan Gratis 32 orang dan pelayanan gratis ada 83 orang. Selain itu Bapak Kapolres, saya dan Pejabat Utama Polres Tebo lainnya juga ikut kegiatan Donor Darah. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan hal yang positif,”pungkas Wakapolres Tebo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *