Meriahkan Hut Bhayangkara ke-76, Polres Tebo Gelar Berbagai Kegiatan

Tebo – Dalam rangka menyambut hari pembayaran ke-76, Polres Tebo mengelar sejumlah kegiatan perlombaan seperti Fun Bike, Jalan santai, Senam Sehat dan Lomba Tarik Tambang. Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan di Stadion Sri Maharaja Batu, pada Minggu (19/06/2022).

Adapun kegiatan ini langsung dihadiri unsur Forkompimda Tebo, Kepala Kantor, Camat, Lurah, para Kepala sekolah, serta para peserta lomba kegiatan.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi, mengatakan bahwa pada Hut Bhayangkara yang jatub pada tanggal 01 Juli nanti, akan diadakan acara syukuran, Panggung hiburan dan rangkaian lainnya yang akan dilaksanakan di Mako Polres Tebo.

“Saya selaku Kapolres Tebo mengucapkan terimakasih atas partisipasinya atas terselenggaranya kegiatan ini,” kata Kapolres.

Pada kagiatan kali ini, Kapolres Tebo menaruh harapan besar kepada personel polres dan polsek untuk pelaksanaan kerja kedepannya lebih baik lagi. Sementara, ia juga meminta kepada bapak-ibu yang hadir apabila dalam pelaksanaan anggota Polri terdapat oknum yang berbuat yang tidak baik, silahkan dilaporkan.

“kami juga berharap integritas antar Polri dan intansi terkait lebih baik lagi kedepannya polri dapat melayani masyarakat kab. Tebo dengan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara, Asisten III PJ Bupati Tebo, Drs. M. Isa mengatakan selaku pemerintah Kabupaten Tebo kami menyambut baik dalam pelaksanaan ini, dan harapan agar kegiatan yg dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar serta diridhoi oleh Allah SWT.

“Kami segenap Pemda kab. Tebo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga kedepannya Polri lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *