Ketua RT Sidorukun Kunjungi Kapolsek RImbo Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Ketua RT 28 Sidorukun mengunjungi Polsek Rimbo Ulu dan disambut langsung oleh Iptu A. Hermana beserta anggotanya di Mapolsek Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Sabtu (24/12/18)

Selain bersilaturahmi, kunjungan ketua RT ini dalam rangka koordinasi dengan pihak Polsek Rimbo Ulu tentang Sitkamtibmas khususnya mengenai permasalahan Siskamling. Pihaknya juga mengutarakan harapanya kepada Kapolsek agar para personil terus berkesinambungan menyambangi piket siskamling agar warga yang melaksanakan piket lebih termotivasi lagi.

Hal tersebut disambut dengan baik oleh Kapolsek, pihaknya berharap kedepannya agar warga tidak segan-segan dalam berkoordinasi dalam segala bidang khususnyanya menyangkut Kamtibmas.

“saya berharap kedepannya koordinasi yang baik seperti ini bisa terus berlangsung dan kami akan siap kapanpun ketika masyarakat membutuhkan kami,” ujar Iptu A. Hermana.

Hal serupa juga di ungkapkan ketua RT, bahwa pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan pihak Polsek dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berharap hal ini adalah awal kerja sama yang baik antara warga dengan Pihak Polsek untuk kedepannya terkhususnya bidang kamtibmas, dan kami berkomitmen akan terus berpartidipasi serta ikut andil dalam menciptakan situasi yang aman,”pungkas sela.

(NP. Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *