Kapospam Gelar Apel dan Cek Kelengkapan Personil

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Pos PAM 1 yang terletak di Simpang Lubuk Kambing Kecamatan Tengah Ilir mengawali kegiatan pagi ini dengan apel kondolidasi bersama anggota Posko. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapospol Ipda Ritonga, Selasa (24/12).

Selain memeriksa kehadiran dan keberadaan personil yang di tempatkan Pos ini, Kapospam juga memberikan beberapa arahan kepada personilnya terkait menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Kita awali kegiatan dengan berdoa dan cek kekuatan personil,”ungkap Ipda Ritonga saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, pihaknya juga memberikan beberapa himbauan kepada personil terkait pelaporan kegiatan, penulisan Mutasi dan kegiatan Patroli di seputara Pos Pam.

“Tidak hanyua stand by, saya juga meminta beberapa anggota melaksanakan patroli di seputaran Pos PAM untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,”ungkap Ipda Ritonga.

Terkait tidak kondusifnya situasi ditebo beberapa waktu lalu, pihaknya juga meminta anggotanya untuk selalu waspada, khsusnya bagi para pengendara yang melintas ataupun mampir ke pos agar selalu melaksanakan pemeriksaan.

“Dicek dengan benar, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Kita menjaga masyarakat juga harus bisa menjaga diri kita masing-masing dengan melakukan kegiatan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan,”pungkas Ipda Ritonga.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *