Kapolsek VII Koto Hadiri Sosialisasi Vaksinasi di Ponpes Nurul Jalal

Tebo – Kapolsek VII Koto Iptu Sunardi Menghadiri kegiatan Sosialisasi di Pondok Pesantren Nurul Jalal yang terletak di Desa Tabun Kec. VII koto  Kab. Tebo. Selain  Kapolsek,

kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapus Sungai Abang Aris Budiman S.km, Kepala Pesantren Nurul Jalal Akmal Hafiz S.pd I, Kasi Sostrantibum VII Koto Hapif, Bhabinkamtibmas Aipda Sepri Adinata, Babinsa Sertu Kusmayadi, Kadus II Tabun Beni Saswin dan hadir para orang tua wali dan Santriwan dan Satriwati, Senin (13/9).

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolsek VII Koto mengajak para santri untuk melaksanakan vaksin yang berumur 12 tahun keatas yang diagendakan akan untuk dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 di Pesantren Nurul Jalal.

“Sebagian besar masih belum memahami pentingnya vaksinasi, sebagian kecil malah sudah ada yang terhasut Hoax,”ungkap Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek juga menekankan tentang protokol kesehatan, khususnya saat beraktivitas sehari-hari para santri.

“Diantara mereka pasti ada yang saling bertemu, kita minta mereka selalu pakai masker dan selalu menjaga jarak dengan lainnya,”pungkas Kapolsek.

 

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *