Kapolres Tebo Turun Langsung Awasi Pemilihan Ulang di Balai Rajo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Pagi ini dilokasi TPS 6 Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir digelar kegiatan Pemilihan Ulang Suara (PSU). Kegiatan PSU ini dimulai pukul 07.30 Wib.

Kegiatan Pemilihan Ulanh di TPS 6 ini di lakukan pengaman ketat oleh anggota Polsek VII Koto Ilir serta gabungan anggota Polres Tebo.

Dari data yang di peroleh, ada sebanyak 299 DPT yang akan melakukan pencoblosan ulang. Pemilihan ulang yang dilaksanakan hanya untuk tingkat Pemilihan presiden yang merupakan hasil kesepakatan dari rapat pleno yang digelar KPU.

Suasana PSU di TPS 6 Balai Rajo

Tampak ikut mengawasi Pamendal VII Koto Ilir Kompol Cahyo Putro lelono yang merupakan Kabag Sumda Polres Tebo.

Tak hanya Pamendal, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K ikut turun langsung mengawasi jalannya pemilihan ulang di TPS 6 ini.

Melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono selaku pamendal saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan dalam kegiatan ini telah dimulai dari pukul 07.30 Wib tadi.

“Sampai saat ini kegiatan masih berjalan dengan lancar, situasi aman dan terkendali,”unngkap Kompol Cahyo.

Lanjut Kompol Cahyo, bahwa pihak nya selalu mengingatkan anggota yang berjaga dan mengikuti peraturan yang berlaku saat pengamanan.

“Kita lakukan beberapa antisipasi, baik pendekatan terhadap warga atau kegiatan lainnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan selama proses pemilihan ulang ini belangsung hingga tahap penghitungan surat suara nanti,”pungkas Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *