Kapolres Tebo Pantau Langsung Vaksinasi di Desa Giriwinangun

Tebo – Hari ini Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K bersama Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K memantau langsung kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Rimbo Ilir. Kegiatan Vaksinasi di gelar di Desa Giriwinangun tepatnya Kantor di aula Kantor Desa, Minggu (19/9).

Serbuan Vaksinasi gagasan Polres Tebo ini sedikitnya di ikuti sebanyak 410 orang.

Dalam pantauannya Kapolres Tebo mengatakan bahwa maksut dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 sesuai arahan Kapolri melalui Kapolda Jambi sehingga menginstruksikan keseluruh jajaran Polda Jambi untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan Vaksinasi di Jambi sudah mencapai 70%, ini apresiasi dari Bapak Kapolri dan Harus dipertahankan serta di tingkatkan,”ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, bahwa sesuai dengan program pemerintah bahwa 70 Sampai 80 % penduduk indonesia diharapkan dapat melaksanakan vaksinasi sehingga terbentuklah kekebalan imunitas atau immunity sehingga dapat terhindar dari virus Covid 19.

“Kita akan terus dorong Program dari pemerintah dengan maksimal, dan kami juga menyiapkan gerai Vaksin di setiap kecamatan. Jadi siapapun silahkan hadir baik yang dosis pertama maupun kedua, personil kita siap melayani,”tegas Kapolres Tebo

Dari data diperoleh, kegiatan vaksinasi ini menghabiskan sedikitnya 205 vial stok vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *