Kapolres Tebo Dampingi Gubernur dan Waka Polda Jambi Jenguk Balita Yang Dibacok Ibu Kandung

Tebo – Balita malang berusia 13 bulan yang menjadi korban kembalikan yang dilakukan oleh ibu kandung korban yang terjadi di Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo menarik perhatian Gubernur Jambi Al Haris dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol DRS Yudawan R, S.H, M.H.

Rombongan Gubernur dan Waka Polda Jambi ini disela waktunya berkunjung ke Kabupaten Tebo, menyempatkan diri datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo, melihat kondisi balita korban penganiayaan yang tengah di rawat di ruang ICU.

“Dengan kejadian ini, kita sangat perihatin dan berharap tidak ada lagi kejadian yang serupa,” kata Gubernur Jambi, Al Haris usai menjenguk korban. Pada Kamis (19/05/2022).

Dari keterangan pihak rumah sakit, kata Gubernur, kondisi korban sudah mulai membaik namun tetap masih dilakukan perawatan intensif. “Alhamdulillah, keterangan Dirut RSUD kondisi korban saat ini mulai berangsur membaik. Mudah-mudahan korban segera pulih seperti biasanya,” kata Gubernur.

Hal yang sama juga dikatakan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol DRS Yudawan R, S.H, M.H. Saat ini kata dia, polisi telah mengamankan pelaku yang tidak lain adalah ibu kandung korban (balita).

Wakapolda mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan konseling ke Polda dalam rangka konseling psikologi. “Kebetulan salah satu psikolog andalan kita sekarang menjadi Kapolres Tebo, jadi beliau lebih paham cara penanganannya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *