Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tebo Bagi-Bagi Sembako ke Purnawirawan

Tebo – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi, melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah-rumah para Purnawirawan Polri yang ada di Kab. Tebo. Pada Kamis, (23/06/3022). Kegiatan ini bagian dari rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76.

Selain menyambut hari Bhayangkara ke-76, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Silaturrahmi dan sebagian bentuk perhatian Polres Tebo terhadap para Purnawirawan Polri yang telah memberikan dedikasi dan Kinerja  selama berdinas di Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi saat dikonfirmasi mengaku rindu dengan polisi yang pernah bertugas di Polres Tebo. Pada kegiatan ini, Polres Tebo juga memberikan sembako kepada mantan anggota Polri di Tebo.

“Sebagai bentuk perhatian, kita melakukan silaturahmi dan memberikan sembako dengan harapan bisa bermanfaat bagi para penerima,”ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres yang didampingi KasatvBinmas, Kasat Lantas dan Personil Polres Tebo mengharapkan dukungan dan kerjasama para Purnawirawan dalam rangka menciptakan situasi Kondusif di Kabupaten Tebo.

” dan yang terpenting para Purnawirawan tetal menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan olahraga secara teratur. Dan mohon do’a dan dukungannya agar Tebo tetap dalam suasana aman dan kondisi,” pinta Kapolres.

“Alhamdulillah selagi kita masih bisa berbagi, pas di momen HUT Bhayangkara ke – 76 ini, Polres Tebo melakukan kegiatan anjangsana, seperti hari ini, kita mendatangi purnawiran polri, untuk berbagi” tutup Kapolres. 

Adapun Purnawirawan yang dikunjungi Kapolres Tebo yakni Akp Purn Tukijo. Akp Purn Suyanto dan Bripka Purn Subroto yang beralamat di Kecamatan Tebo Tengah. Kegiatan pukul 11.15 Wib, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *