Ini yang Disampaikan Kapolsek Sumay Saat Kegiatan Jumling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhayana menggelar kegiatan Jumling di Di Masjid Jami’atul Ikhwan Dusun Bano Rejo Desa Punti Kalo Kec. Sumay, Jumat (27/04/18).

Dengan Penceramah Nurahman dan Iman Sholat Jum’at/ Iman mesjid  Jamiatul Ikhwan Zarkani, kegiatan jumatan ini dihadiri sedikitnya 60 orang jemaah.

Usai kegiatan ibadah Shalat Jumat, Kapolsek langsung memberikan himbauan kepada sekuruh jemaah yang hadir. Ia menyampaikan tentang himbauan Kamtibmas serta menyampaikan warga agar tidak ada yang terlibat Karhutla dan kegiatan PETI (penambangan emas tanpa izin).

hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhayana saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menuturkan selain itu ia juga menyampaikan tentang pelekasanaan operasi Patuh yang sedang dilaksanakan oleh Polres Tebo.

“Ya dengan himbauan ini masyarakat jadi lebih mengenal tentang permasalahan hukum lebih dalam terlebih dalam antisipasi Karhutla serta tertib dalam berlalu lintas,”beber Kapolsek Sumay.

Selain itu. pihaknya juga meminta masyarkat untuk selalu bisa membangun sinergitas dan kerjasama dengan Polri khususnya dalam menjaga sitkamtibmas dengan selalu mengaktifkan kegiatan siskamling.

“Ini perlu dilestarikan, karena budaya siskamling dinilai efektif dalam menekan adanya aksi kriminalitas,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *