Ini Harapan Kapolres Tebo saat Menggelar Silaturahmi dengan Wartawan

Tebo – Kapolres AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi menggelar silaturrahmi bersama para insan pers liputan Kabupaten Tebo baik itu media cetak, online, maupun elektronik. Kegiatan yang di gelar di Rumah Makan Sederhana, pada Kamis (27/01/2022) siang tersebut berlangsung sukses.

Selain Kapolres, kegiatan tersebut juga di hadiri Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, beserta anggotanya dan puluhan rekan-rekan wartawan liputan Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan media yang telah memenuhi undangan. Semoga silaturrahmi antara Polri dan Pers selalu terjaga dengan baik.

“Pada pertemuan pertama ini, saya harap silaturrahmi ini semakin terjaga dan lebih baik lagi,” ujar Kapolres.

Dalam sambutan Kapolres, dirinya juga meminta kepada rekan-rekan pers liputan Tebo untuk membantu Polri dalam memberikan informasi. Agar pelayanan Polri terhadap masyarakat lebih cepat lagi.

“Biasanya, kalau menunggu informasi dari masyarakat mereka sibuk buat video dan memviralkan dulu dan akhirnya korban meninggal. Makanya kami minta bantuan dari kawan-kawan,”pinta Kapolres.

Sekali lagi, Kapolres sangat berharap kepada teman teman media agar bisa saling bekerja sama dalam pemberitaan yang positif, jika ada informasi berita yang masih baku agar segera dikonfirmasi dengan pihak Kepolisian, khususnya terkait Kamtibmas.

“Kita tidak menginginkan masyarakat termakan dengan informasi hoax, karena di era digital ini masyarakat sangat mudah mengakses informasi apapun termasuk berita bohong,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres nantinya berjanji untuk membuat ruang khusus bagi wartawan, agar berita dari kepolisian yang dipublikasikan kepada masyarakat tersaji dengan baik.

Sementara, Abu Nawas selaku wartawan senior liputan Bungo dan Tebo menyambut baik atas kehadiran Kapolres di Tebo. Dirinya mewakili semua wartawan merasa bangga karena Polda Jambi yang menitipkan seorang perempuan memimpin Polres Tebo.

“Semoga dengan hadirnya Kapolres seorang perempuan, Kabupaten Tebo khususnya menjadi lebih baik lagi, dan umumnya Jambi maupun Indonesia,” pungkas Abu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *