Humas Polres Tebo Raih Terbaik 1 Desiminasi Pemberitaan Positif Dari Kapolda Jambi

Jambi – Humas Polres Tebo mendapat penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, sebagai Polres Terbaik 1 dalam menyajikan berita positif melalui Media Online Resmi Website.polri.go.id.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda jambi kepada Kapolres Tebo melalui Kasi Humas IPTU Supriyono, pada kegiatan Rakernis Bidang Humas Polda Jambi tahun anggaran 2022, pada Rabu, (08/06/2022)

Acara tersebut di laksanakan di Hotel Aston Jambi dengan mengangkat tema “Melalui Penguatan Komunikasi Publik Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Polres Tebo mendapatkan Polres terbaik 1 multimedia, diseminasi informasi melalui produktif kreatif, meme, infografis dan video yang di share di platform media sosial, Instagram Facebook dan Twitter resmi polri.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menyampaikan apresiasi terhadap BidHumas Polda Jambi dan Polres jajaran yang selalu aktif menyebarkan informasi di berbagai platform sosial media.

“Bidang Humas selaku pita suara dari Polda Jambi tentunya harus selalu aktif dan inovatif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” jelas Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi, terus tingkatkan kreatifitas personel Humas Polda Jambi dalam membuat konten yang informatif agar masyarakat selalu tertarik untuk menunggu informasi dari Polri terutama Polda Jambi.

Tampak hadir pada pelaksanaan tersebut Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Pejabat Utama Polda Jambi dan Pejabat PPID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas jajaran Polres/Ta Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *