Hari Ke-2, Kapolres Kunjungi Spot Peternakan Bantuan Dari Binmas Noken

 

Ilaga- Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S.Sos bersama dengan satgas Binmas Noken, Tim Medis dan Satgas Preventif Ops Damai Cartenz melaksanakan kunjungan ke spot peternakan bantuan dari Binmas kepada keluarga Ibu Yapena Kulua, bertempat di Kampung Kago, Distrik Ilaga(12/4).

Sebelumnya, dihari pertama Kapolres telah berkunjung ke Rumah Bapak Yarinus Hagabal untuk mengecek secara langsung pembangunan kandang yang telah selesai dilakukan Binmas Noken.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan impian dari Polri untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera.

“Masyarakat tidak perlu takut dengan hadirnya kami disini, akan terus kami bantu warga semua disini sampai benar-benar tercipatanya kesejahteraan di masing-masing keluarga,” ucapnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahamad Musthofa Kamal menerangkan bahwa operasi yang dilakukan Polri di 5 Wilayah merupakan bentuk dari Kepedulian antar sesama.

“Mengedepankan pendekatan kepada masyarakat setempat dan memberikan bantuan-bantuan kepada mereka merupakan ketulusan hati dari Polri demi mewujudkan kesejahteraan di Bumi Cenderawasih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *