Cegah Covid 19, Kapolda Jambi Cek Pos Penyekatan di Batas Kota Dengan Kabupaten Muaro Jambi.

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Kepolisian Daerah Polda Jambi, beserta seluruh Jajaran, terus gencar dalam mengantisipasi, mencegah, dan memutus Rantai daripada Penyebaran Wabah Pandemi Covid 19, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi, M.Si, hari ini Senin (24/08/2020).

Pasalnya Kapolda Jambi melaksanakan Sidak, sekaligus pengecekan pada Pos Penyekatan Covid 19, di wilayah perbatasan Kota Jambi dengan Kabupaten Muaro Jambi dalam memastikan pembatasan terhadap penyebaran Covid 19.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si, melalui Kabidhumas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K, mengatakan sidak di Pos Penyekatan Covid 19 yang berada di Perbatasan Kota Jambi dengan Kabupaten Muaro Jambi ini untuk menekan penyebaran covid-19.

” Ini untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan dilapangan dalam menekan penyebaran covid19,” ujar Kabid Humas saat dikonfirmasi.

Dijelaskan oleh Kabid Humas bahwa pelaksanaan Sidak dan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Perbatasan Pal 11, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi ini, terlihat Kapolda Jambi, IrjenPol .Drs.Firman Shantyabudi, M.Si, di dampingi Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K, serta Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, S.I.K.,M.H.

“Kita harap pemutusan rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Jambi ini dapat berjalan dengan maksimal dan pasien yang Positif Covid 19 akan segera berkurang,”pungkas Kabid Humas.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *