Bripka Roy Situmorang: Pelajar Harus Harus Memiliki Cita-Cita & Semangat Belajar

Tebo – Bripka Roy Situmorang bertempat dilapangan Sekolah SMA N 11 Tebo Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo kembali menjadi pembina upacara, Senin (28/02/2022).

Bripka Roy Situmorang dalam amanatnya mengingatkan saat ini masih pandemi Covid-19, untuk itu kita harus menerapkan pola hidup bersih dan melaksanakan vaksinasi.
“Terimaksih kepada siswa dan guru SMAN 11 telah melaksanakan vaksinasi dan sudah 100% baik itu dosis 1 dan 2. Hal ini merupakan langkah kita bersama dalam memutus mata rantai covid-19, “papar Roy Situmorang

Selanjutnya, mengingatkan sebagai generasi bangsa harus memilik cita cita agar menjadi motivasi semangat dalam belajar dan memiliki akhlak yang baik.
“Hidup itu harus punya tujuan. Fokuslah dalam menggapai cita cita, jauhi hal yang negatif apa lagi yang melanggar hukum, dan jangan coba coba mengenal narkoba.

Witentirelly Kepala sekolah SMAN 11 Tebo mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Rimbo Bujang sudah menjadi pembina upacara disekolah kami.
“Terimaksih Mas Roy, semoga apa yang disampekan tadi menjadi motivasi bagi kami guru juga anak anak didik. Selanjutnya kami mengharapkan hal seperti ini nantinya dapat berkesinam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *