BKTM Brigpol Cahya : Waspadai Covid19 dan Peningkatan Aksi Kejahatan

polrestebo.jambi.polri.go.id – Aksi Sambang dan sosialisasi terkait Protokol kesehatan terus secara masif digelar Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tebo, Kamis (6/5).

Salah satu kegiatan dilakukan oleh Polwan Polsek Rimbo Bujang. Brigpol Cahya merupakan salah satu Polwan yang menjabat Bhabinkamtibmas di Polres Tebo. Namun hal ini tak menyurutkan aktivitasnya untuk terus mensosialisasikan protkes.

Kegiatan sambang nya kali ini digelar di jalan Meranti Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang. Dalam aksinya tersebut Brigpol Cahya mengajak masyarakat  untuk mengikuti prokes yaitu dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Kami tidak pernah bosan menghimbau kepada warga agar selalu Patuhi Prokes Covid19 6M, demi Pencegahan Penularan Virus Covid 19,”ujar Brigpol Cahya saat dikonfirmasi.

Selain itu mewaspadai tingginya penyebaran Covid 19 serta penularan jenis baru, BKTM juga meminta warga untuk selalu waspad terhadap aksi kejahatan yang kerap terjadi mendekati perayaal Idul Fitri.

“Biasanya angka kriminalitas meningkat, namun kita harap tidak terjadi di wilayah kita dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak Kepolisian,”tegas Brigpol Cahya.

Diakhir, Brigpol Cahya juga menyampaikan kepada warganya dan seluruh masyarakat Tebo agar tidak melakukan mudik sesuai dengan arahan presiden RI.

“Memang berat, tapi demi kebaikan berasama mengingat informasi diterima sementara banyak virus Covid 19 varian baru. Demi kebaikan bersama mari kita tunda mudik,”tutup Brigpol Cahya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *