Antipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tebo Tengah Melaksanakan Patroli Rutin

Polres Tebo.jambi.polri.go.id Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan, Kepolisian Sektor Tebo Tengah terus melakukan patroli pada beberapa lokasi, Rabu(11/11/2020).

Kegiatan patroli malam ini dilakukan oleh Polsek Tebo Tengah Jajaran Polres Tebo yang dipimpin oleh Bripka Heryadi serta didampingi Bripka Saparudin dengan sasaran pertokoan, pemukiman penduduk,perbankkan maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Bripka Heri, menjelaskan pelaksanaan patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh personilnya merupakan upaya pre-emtif dari Polsek Tebo Tengah untuk menekan angka kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat.

“Agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor,” ujarnya.

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’ari, SH. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

“Dengan menemui warga, anggota Polsek Tebo Tengah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya, terutama antisifasi beredarnya Miras, obat terlarang liannya dan Bahaya Narkoba,”pungkas Kapolsek. (DH)

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *