Aktivitas Tahunan Polsek VII Koto Gelar Pelatihan Paskibraka

Tebo – dalam menyambut Dirgahayu HUT RI ke 77, Polsek VII Koto melakukan pelatihan kepada pasukan pengibar bendera kecamatan, Rabu (10/8/22).

Kegiatan ini sudah menjadi aktivitas rutin yang dilakukan Polsek setiap tahunnya. berbagai materi diberikan kepada pasukan pengibar bendera agar memahami aturan dalam baris-berbaris.

“Ini sudah menjadi aktivitas rutin yang kita lakukan setiap tahun, semoga berjalan sesuai rencana,”ungkap Kapolsek VII Koto Iptu Ika Y Widiatmiko.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan kegiatannya sebagai sarana untuk menanamkan rasa nasionalisme dan semangat Juang yang tangguh untuk kalangan generasi muda.

“Melalui kegiatan ini kita tanamkan dan tumbuhkan rasa nasionalisme sejak dini kepada para siswa, sehingga hal ini bisa memotivasi mereka dalam memperjuangkan apa yang mereka cita-citakan selama ini,”tegas Kapolsek.

Untuk diketahui, pelatihan ini dilaksanakan selama 16 hari. Dimulai dari 1 Agustus hingga 16 Agustus 2002, dengan lokasi pelatihan dipusatkan di lapangan Mapolsek VIi Koto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *