Wujudkan Polisi yang Profesional, Polres Tebo Gelar Kegiatan Binrohtal

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Pada Jumat (14/7) Bag Sumda Polres Tebo menggelar kegiatan Binrohtal Personilnya di Mesjid Polres Tebo.

Kegiatan ini di ikuti seluruh PJU Polres Tebo dan Personil Staf Polres Tebo. Kegiatan dimulai usai melaksanakan kegiatan Apel pagi. Sesuai jadwal kegiatan Binrohtal ini kerap di lakukan setiap hari Kamis, namun karena padatnya kuantitas kegiatan yang dilakukan personil akhirnya kegiatan ini dapat dilakukan sehari sesudahnya.

Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Nursyafril menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang seminggu sekali dilakukan oleh Polres Tebo.

“Meski ditengah kesibukan anggota dalam menjalankan tugasnya, dalam kurun satu minggu kita menyempatkan melakukan kegiatan Binrohtal yang kegunaannya untuk personil sendiri agar selain dekat dengan masyarakat diharapkan personil juga lebih dekat dengan Agamanya dan penciptanya,”jelas Bapak berpangkat melati satu ini.

Pada waktu yang bersamaan Wakapolres Tebo Kompol Umar Wijaya, S.I.K menambahkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempertebal keimanan masing-masing personil.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menguatkan keimanan para personil Polres Tebo sehingga dapat merubah mainset dan dapat melaksanakan tugas dengan Profesional yang sayogiyanya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Selain itu untuk agama yang Non Muslim kami arahkan ke Aula untuk dapat beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing,”jelas Waka Polres.

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *