Wujudkan Polisi yang Profesional, Polda Jambi Gelar One Day Pelopor

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Polda Jambi – Sekitar pukul 07.00 Wib Polda Jambi menggelar latihan One Day Pelopor atau latihan kemampuan dasar Brigade Mobil (Brimob) yang berlangsung di Mako Brimob Kebun Bohok, Jambi, Sabtu (12/8/17)

Dalam latihan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, diikuti oleh Wakapolda Jambi, para pejabat Utama Polda Jambi dan para Kapolres jajaran Polda Jambi.

Dalam Latihan One Day Pelopor atau kemampuan dasar Brimob ini mengambil tema “Melalui Latihan One Day Pelopor ini Kita Tingkatkan Soliditas dan Kerjasama antara Brimob dan Satuan Wilayah Guna mewujudkan Polri yang Promoter dan Dicintai Masyarakat”.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk yang ikut dalam kegiatan ini mengatakan dalam latihan One Day Pelopor atau latihan dasar Brimob, para peserta berlatih gerilya anti gerilya (GAG) dan menembak.

“Ada beberapa latihan GAG yang di simulasikan mulai dari serangan dari arah depan, belakang, kiri, kanan pertempuran jarak dekat (PJD), pertempuran perjumpaan (purpa),” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

“Dan Tujuan latihan ini adalah untuk mengasah kemampuan personil serta meningkatkan Soliditas dan Kerjasama antara Brimob dan Satuan Wilayah Guna mewujudkan Polri yang Promoter dan Dicintai Masyarakat,” tambahnya. (DSM)

Sumber   : tribratanews.polri.go.id/?p=245437

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *