Wujud Terima kasih Polres Tebo Terhadap Pihak Terkait dalam Penyaluran Bansos

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K bersama Pejabat utama dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak atas Partisipasi serta kerjasama semua pihak atas tersalurkannya sejumlah bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Tebo.

Ucapan terima kasih tersebut dikhususkan dia kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo mulai dari Bupati dan Wakil Bupati Tebo beserta OPD dan jajaran serta Kodim 0416/Bute mulai dari Dandim hingga Koramil dan Babinsa.

Dimana kata Kapolres, semuanya telah aktif bersama Polres, Polsek jajaran membuat suasana kondusif, nyaman beraktifitas dan situasi aman atas terselenggaranya pelaksanaan penyaluran Bansos, BLT-DD dan BST kepala warga terdampak virus Corona atau Covid-19.

Kapolres berharap sinergitas melalui kerjasama ini selalu terjalin akrab dan saling bantu membantu.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk senantiasa memahami bahwa dampak atas pandemik ini dirasakan oleh semua pihak. Namun ujar dia, terhadap program bantuan pemerintah baik melalui sarana program PKH atau BPNT, BPNT perluasan, BST, bantuan Sembako Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo serta BLT-DD peruntukannya kepada warga kurang mampu. Tujuannya agar mereka terbantu dalam ketersediaan pangan keseharian.

Dan terhadap warga mampu yang terdaftar sebagai penerima, Kapolres berharap agar dikembalikan bantuan tersebut.

” Di bulan Ramadhan yang berkah ini, saatnya kita saling membantu dan berbagi. Warga yang mampu membantu warga yang kurang mampu. Kami (Polres Tebo, Pemda Kabupaten Tebo, DPRD Tebo dan Kodim 0416/Bute) secara bersama-sama akan senantiasa melakukan pengawasan, pemantauan dan pengawalan atas program pemerintah tersebut hingga tepat sasaran,” kata Kapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *