Wujud Sinergitas TNI Polri dalam Menyambangi Warga

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Jalin Sinegritas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nopriadi Bersama Babinsa Serda Armin melaksanakan sambang dan silaturohmi ke desa binaan Dsn Aburansos Desa Aburan Kec. Tebo Tengah Kab Tebo.Rabu(25/7/18).

Untuk meningkatkan Sinergitas Polri – TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan babinsa melaksanakan sambang bersama serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa binaan.

Disela kegiatan terebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan serta selalu mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada menimbang aksi kriminalitas beberapa pakan ini meningkat. Khususnya terhadap warga yang hendak memarkirkan kendaraannya agar tidak menjadi korban aksi kriminalitas.

Selain itu, Bripka Defri himbauan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan, dan Apabila ada yang datang kerumah Warga Selama 1X24 Jam harus melaporkan ke Perangkat Desa baik Rt, dan Rw.

“Kami juga tidak henti hentinya menghimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar karena akan merusak ekosistem dan akan dikenakan sanksi Pidana UU No 32 thn 2009 ttg perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup(UUPP LH) dgn Ancaman 15 thn penjara dan denda hingga Rp 15.000.000.000,00 ( lima belas Miliar Rupiah,”beber Defri.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *