Wujud Sinergitas, Personil Polri dan TNI Pasang Spanduk

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Sebagai bentuk wujud sinergitas dan kekompakan Polri dan TNI polsek Tebo Tengah memasang spanduk bertuliskan “Sinergitas dan kekompakan TNI dan polri untuk bangsa dan negara” di depan mako polsek Tebo, Kamis(18/1/18).

Hal ini menunjukkan kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan TNI yang pada pelaksanaan tugasnya bersama – sama menjaga negara yang aman dan tentram.

Terlebih lagi pada tahun 2018 ini merupakan tahun politik yang menuntut Polri dan TNI berkerja keras untuk memelihara sitkamtibmas saat menjelang pilkada serentak 2018.

Kapolres Tebo Akbp Budi Rahmat, Sik, Msi melalui Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali mengatakan bahwa pemasangan spanduk merupakan salah satu wujud dari sinegeritas dan kekompakan Polri dan TNI khususnya di wilayah kec.Tebo Tengah.

“Tugas berat bakal menanti kami saat pilkada serentak 2018 dan ini merupakan wujud kekompakan antara Polri dan TNI yang sudah di amanahkan menjaga kemanan terutama dalam menghadapi musim pilkada yang sebentar lagi mulai digelar,”pungkas Kapolsek.

(DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *