Warga Tebo Ulu Hilang di Terkam Buaya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Belum seminggu kabar warga Pulau Jelmu diterkam buaya, kali ini Desa Teluk Kuali Malako Intan dihebohkan dengan hilangnya salah seorang warga Malako Intan Nenek yang bernama Sam (60). Dimana Nenek Sam seperti biasa melaksanakan aktifitasnya pergi berkebun pada pagi hari dan pulang pada sore hari, namun setelah jam 17.00 Nenek Zam tak kunjung pulang kerumah, Kamis (22/02/2018).

Ketika mendapat kabar bahwa hilangnya salah satu warga desa Melako Intan tidak kunjung pulang kerumah, warga segera memberitahu pihak kepolisian. Mendapat informasi, dengan segera Kapolsek Tebo ulu Iptu Razali, SH bersama anggota langsung mencari kebenaran informasi tersebut.

Pada saat dikunjungi kerumah warga yang hilang tersebut, didapat informasi bahwa Samsidar (60) yang merupakan warga Desa Melako Intan yang setiap harinya mengayuh sendiri perahu untuk menyebrang ke Desa Teluk kuali, karena korban memiliki aktivitas perkebunan di Desa Teluk kuali.

“Samsidar terakhir diketahui berada diDesa Teluk kuali, yang mana kami dan warga menemukan perahu dan tempat makan nya masih berada di tepi sungai di Desa Teluk Kuali,”ujar Kapolsek.

Bersama dengan masyarakat, Polsek Tebo ulu melakukan pencarian dipinggiran sungai batanghari dengan peralatan seadanya.

“Kami meminjam beberapa ketek/perahu mesin, yang kami gunakan untuk mencari samsidar, dan menggunakan peralatan pencahayaan seadanya yang kami punya,”tambah kapolsek.

Dari data sementara yang diperoleh, korban hilang ini diduga menjadi korban terkamanan buaya,namun Polisi belum bisa memastikan dan masih melakukan pencarian.

(Tfk,Nts)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *