Warga Lubuk Madrasah Dihebohkan adanya Penemuat Mayat Terlentang di Kebun Sawit

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Warga Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir dihebohkan adanya penemuan seorang mayat. Mayat ini ditemukan warga meninggal dunia didalam perkebunan sawit. Korban ditemukAan tergeletak dibawah pohon sawit. Pada Jum’at (20/09/2019) sekitar pukul 14:30 wib.

Dari data yang diperoleh, diketahui mayat tersebut Samsury (46) warga dusun sumber Arum, Desa Lubuk Mandarsyah, Kec. Tengah Ilir. Kab Tebo, Jambi. Polisi juga belum bisa memastikan apa penyebab kematian pria paruh baya bernama Samsury ini, pasalnya tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Samsury meninggal dunia diduga kelelahan saat memanen buah kelapa sawit.

“Kita mendapat kan laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat, kita langsung kelokasi dan posisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terlentang,”ungkap Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim saat dikonfirmasi.

Saat ditanyakan langsung soal penyebab meninggalnya syamsuri, Kapolsek menjelaskan bahwa dari keterangan pihak keluarga bahwa korban tidak pernah mengeluh sakit. Kemungkinan korban meninggal akibat kelelahan.

“Untuk saat ini kita belum bisa memastikan secara resmi penyebabnya, namun dari hasil pemeriksaan Puskesmas Sungai Bengkal hasil sementara bahwa korban di duga menahan sakit akibat serangan jantung , tidak ditemukan jejak, tidak ditemukan perlukaan, dari kemaluan keluar cairan yang di duga sperma,”pungkas Kapolsek.

Data awal yang diperoleh, Kronologis penemuan mayat ini pertama kali ditemukan warga bernama Sunanto (32) warga Dusun Tanjung Pau, Rt.02, Kec. Tengah Ilir, Kab. Tebo. Saat itu saksi keluar dari rumah serkitar pukul 06:30 wib pergi memanen buah sawit, dan pulang kerumah sekitar pukul 11:30 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *