Warga Bungo Tanjung Digegerkan Adanya Penemuan Mayat Membusuk di Kebun Karet

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Kabar menghebohkan kembali menggegerkan Warga desa Bungo Tanjung Kec Tebo Ulu. Dimana pada hari Minggu (02/11/2019) sekitar pukul 21:30 wib warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Abdul Badri (39) disebuah perkebunan karet dengan luka sebetan dan bakar disekujur tubuh.

Sebelum ditemukan, korban menghilang sejak kamis (31/10/2019) lalu dan sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke kepala desa. Bahkan, dari keterengan pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat gangguan jiwa.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolsek Tebo Ulu IPTU Iswayudi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dengan luka bakar disekujur tubuh.

“Ya, kita tadi malam menemukan sesosok mayat laki-laki di kebun karet milik korban sendiri,” kata Kapolsek, Minggu (03/11/2019).

Untuk kematian korban, lanjut kapolsek, Pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban dibunuh atau tidak. Pasalnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi termasuk dari pihak keluarga korban sendiri serta melakukan visum.

“Dari hasil visum yang dilakukan┬átim dokter rumah sakit yang didampingi dokkes Polres Tebo menyimpulkan bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Selanjutnya tim penyidik akan melakukan proses penyelidikan dengan mencari barang bukti dan keterangan dari para saksi”jelas Kapolsek.

Hal ini juga dibenarkan oleh dr. M. Sadul yang merupakan tim Dokter rumah sakit yang melakukan visum terhadap Korban. Pihaknya menjelaskan tanda kekerasan itu ada, cuma perlu dibuktikan lagi dengan kronologisnya.

“untuk luka bakar memang agak susah dikenali, karena korban sudah membusuk. Tapi kita lihat memang pada pakaian korban ada bekas terbakar,” jelas dr. M. Sadul, saat dikonfirmasi usai lakukan visum. Minggu (03/11/2019).

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *