Warga Bedaro Rampak Dihebohkan Penemuan Mayat Gantung Diri

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sekitar pukul 16.00 Wib warga desa Bedaro Rampak digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki dengan posisi tergantung, Kamis (8/10).

Dari data yang diperoleh, mayat tersebut atas nama Yogi (30) warga RT8 desw Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah. Korban pertama kali ditemukan oleh Yosi Helmi (adik korban) yang hendak masuk kekamar korban dan melihat korban sudah tergantung dengan posisi leher terikat tali.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’ari saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menuturkan korban ditemukan saat saksi hendak kekamar.

“Saat saksi hendak masuk kedalam kamar, saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat tali. Selanjutnya saksi Heru langsung memutus tali tersebut dan menurunkan korban dan membuka tali serta membawa korban ke RSUD Tebo,”jelas Kapolsek.

Lanjut kapolsek, setelah mendapat informasi, anggotanya langsung menuju lokasi dan langsung melakukan olah tkp, seperti mengamankan barang bukti Tali tambang sepanjang 3 Meter.

“Kita langsung melakukan olah TKP sementara, namun pihak korban menolak untuk dilakukan visum dan saat ini pihak keluarga sedang dalam proses pemakaman,”tegas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *