Wakil Bupati Tebo Tinjau Lokasi Islamic Center di Kecamatan Serai Serumpun

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Serai Serumpun – Selasa (4/7) Kapolsek Serai Serumpun Iptu Jhonson Sierait mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Tebo Sahlan Arfan SH melakukan kunjungan dikecamatan Serai Serumpun.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Tebo meninjau lokasi islamic center yang direncakan di bangun di Desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun yang direnacanakan dibangun berdekatan dengan Masjid Sabilil Mutaqin.

Selain meninjau lokasi islamic center, Wakil Bupati dan rombongan melaksanakan salat Dzuhur dan ramah tamah dengan tokoh masyarakat dan kepala desa Sekutur Jaya. Hal ini sengaja di lakukan Wabup dalam rangka mendengar keluhan, ungkapan atau saran yang langsung yang dialami warga masyarakat di desa Sekutur Jaya.

Disela Kunjungan Wakil Bupati menyempatkan melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur

Disamping itu kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara apartur pemerintahan dari tingkat Kecamatan hingga ke Kabupaten sehingga terjalin komunikasi yang baik serta dapat menyalurkan aspirasi dari masyarakat dengan maksimal.

Camat Serai Serumpun Bpk Ahmad Lutfi, Se, saat di konfirmasi menyebutkan bahwa memang benar adanya kegiatan kunjungan Wakil Bupati Tebo di Kecamatan Serai Serumpun dalam ranngka kunjungan kerja dan silaturahmi.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan beliau pertama kali setelah dilantik. Selain meninjau lokasi yang akan direncanakan untuk islamic center juga kegiatan ini diisi silaturahmi antara Pihak Aparatur Kabupaten dengan Kecamatan serta Aparatur Desa Sekutur Jaya dan tokoh tokoh masyrakat desa Sekutur Jaya”ujarnya Ahmad Lutfi, Se.

Selain ikut mendampingi Kapolsek Serai Serumpun Iptu Johson Sirait juga ikut menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dan himbauan agar aparat pemerintahan dapat berperan serta membantu pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Serai Serumpun. Saat dikonfirmasi Pihaknya menyebutkan bahwa ini merupakan kunjungan kerja Wakil Bupati Tebo selain kegiatan silaturahmi.

“Selain sebagai sarana menjalin Silaturahmi yang baik, hal ini juga bermanfaat bagi sinergitas antar sesama instansi, baik dari Kabupaten, Kecamatan maupun Polsek Serai Serumpun yang tujuan akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat,”pungkas Kapolsek.

Penulis  : Kanti Suwito / Dian SM

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *