Wakil Bupati Tebo Syahlan: Pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Mengingatkan kembali Empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika). Kesbangpol bekerja sama dengan Polres Tebo melaksanakan kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan dan nilai-nilai luhur budaya bangsa serta kumpul bareng polisi. Bertemakan melalui kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan kita tingkatkan rasa cinta tanah air dilaksanakan di Aula SMAN 10 Tebo,

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Tebo Syahlan SH, Kasat Binmas Iptu Agung Purwanto, Kepala Dinas Pendididkan dan Kebudayaan Zulkifli, Kakan Kesbangpol Drs. Eriyanto MM serta para tamu undangan lainya.

Acara kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan SH. Dalam sambutanya dikatakan sosialisasi wawasan kebangsaan dan nilai-nilai luhur budaya bangsa sangatlah penting guna menambah wawasan kita.

“Kewajiban bela negara adalah tanggung jawab kita semua buka hanya tugas dari TNI dan POLRI dan ini perlu kita tanamkam selanjutnya kita tularkan kepada masyarkat umum.”papar Wabup Tebo Syahlan SH.

Wakil Bupati Tebo menambahkan untuk terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak kita sedini mungkin.

“Kepada pihak Kepolisian dan stake holder untuk terus melakukan sosialisasi Narkoba dan dalam menegakkan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba dilakukan dengan tegas,”imbuh Wakil Bupati Tebo.

Wabup juga berpesan agar dapat melakukan pengawasan terhadap para generasi bangsa anak-anak bangsa dan dilakukan pembinaan jika menemukan pelanggaran terhadap para pelajar

“Saya mengharapkan pihak kepolisian dapat mengawasi dan mendidik terhadap para pelajar di Kabupaten Tebo, kedepankan tindakan preventif,”tutup Wabup.

Penulis  : Roy

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *