Wakapolres Tebo Gelar Apel Cek Personil Pengamanan Land Clearing di PT LAJ

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Pagi Sabtu (21/9) Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd mengambil apel dalam rangka pengecekan personil pengamanan. Kegiatan ini digelar di Pos I Afdeling V BU salak PT. LAJ ( Lestari Asri Jaya ), sekitar pukul 08.00 Wib.

Pengecekan ini dalam rangka melihat kesiapan personil yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan Land-Clearing dalam Kasus Pidana Perkebunan Tanpa Izin Menteri Dalam Kawasan Hutan pada izin Konsesi Hutan Tanaman Industri (HTI) PT. Lestari Asri Jaya (LAJ) di km.21 Desa Sungai Karang Kec.VII Koto Ilir kab.Tebo.

Dalam pengecekna tersebut, Wakapolres di dampingi oleh Wadanyon A brimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak,ST,MM,Wadanyon B Pelopor AKP Ginda J Silalahi, S.H M.H, Danki 3 Yon A Pelopor Iptu Penahatan Hutapea,Kasat Sabhara Polres Tebo AKP Wibisono S.H dan Kasat Intelkam Polres Tebo IPTU Hariyanto,S.IP.

“Apel ini untuk melihat kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan, baik dari jumlah personil maupun kelengkapanya,”ungkap Wakapolres.

Selain itu, pihaknya juga memberikan arahan terkait prosedur dalam pengamanan, yang diharapkan dalam pelaksanaan tugasnya mampu melaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Agar nantinya anggota yang melaksanakan tugas berjalan sesuai dengan SOP yang ada, dan kita pastikan personil yang mengamankan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,”pungkas Wakapolres Tebo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *