Wakapolres Dampingi Bupati Tebo dalam Menggelar Kegiatan Pasar Murah

Polrestebo.jambi.polri.go.id – dalam menstabilkan harga bahan-bahan pokok sembako dipasar, Pemda Tebo mengambil langkah dan kebijakan dengan menyelenggarakan Pasar Murah. Penyelenggaraan Pasar Murah ini di sedikaan oleh Pemda Tebo di 2 Tempat yang berbeda

Untuk lokasi yang pertama pasar murah di buka langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan SH,  yang di tempatkan di Pasar Tanjung Bungur Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan pergelaran pasar murah yang ke dua di pimpin oleh Bupati Tebo Sukandar, S.Kom, M.Si yang di pusatkan di Halaman Bank 9 Jambi yang terletak di Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (20/4).

Link Terkait : http://polrestebo.jambi.polri.go.id/2017/06/20/antisipasi-melonjaknya-harga-bahan-pokok-pemda-tebo-gelar-pasar-murah/

Kegiatan pasar murah ini di buka langsung oleh Bupati Tebo Sukandar, S.Kom, M.Si, yang di sertai sambutan oleh Kacab Bank 9 Jambi dan Bupati Tebo setelah itu menyerahkan beberapa bingkisan kepada beberapa para pembeli. Sementara itu Wakapolres Tebo juga ikut menghadiri acara pembukaan pasar murah tersebut mewakili Kapolres Tebo.

Ada sebanyak kurang lebih 250 buah paket yang di bagikan. Dengan seharga Rp.50.000,- masyarakat yang membeli mendapatkan paketan sembako yang berisi  Beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, Tepung terigu 1 kg, Gula pasir 1 kg, Susu 1 kaleng dan Teh 1 kotak.

Bupati Tebo Sukandar, S.Kom, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, pihaknya juga menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam menstabilkan Harga Bahan-bahan Pokok.

Sambutan Bupati Tebo dalam acara gelar pasar murah

“Ini merupakan upaya pemerintah khususnya Pemda Tebo dalam menstabilkan harga Bahan-bahan pokok. Karena biasanya jelang hari Raya harga berbagai kebutuhan bahan pokok melambung tinggi,” ujar Bupati Tebo.

Di tempat yang sama Kapolres Tebo Kompol Umar Wijaya, S.I.K menambahkan bahwan selain menstabilkan harga bahan sembako kegiatan ini juga membantuk bagi warga yang kurang mampu.

“Ini merupakan salah satu langkah kebijakan Pemda Tebo dalam mengantisipasi adanya lonjakan harga bahan sembako jelang hari Raya Idul Fitri. Selain itu adanya pasar Murah ini juga membawa dampak positif bagi beberapa warga yang kurang mampu. Kami Polres Tebo selalu mendukung program Pemeritahan Kabupaten Tebo dan akan mengawal dengan baik setiap Program dan kinerja yang dijalankan oleh Pemda Tebo,”pungkas Wakapolres Tebo.

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *