Wafatnya Mantan Kapolri, Kapolsek Tebo Tengah dan Forkopincam Gelar Doa Bersama

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Polsek Tebo Tengah Menggelar kegiatan doa bersama dalam memperingati wafatnya Jenderal Purn Polisi Prof. DR. Awaloedin Djamin. M.P.A.(Mantan Kapolri Tahun 1978 – 1982) yang tutup usia pada hari kamis karena Sakit. Kegiatan ini digelar di Mako Polsek Tebo Tengah, Jumat (1/2/19).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tebo Tengah Ade Novriza. S. STP. M.A.P, Danramil Tebo Tengah. Kapten Inf. Zukarnaini, Ketua FKUB Kab . Tebo Ustad. Hambali. M. Pd.I, Pimpinan Ponpes  Al- Azizi Ustad. Azis. S. Pd. Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda kec. Tebo Tengah. Kegiatan juga dihadiri personil Polsek Tebo Tengah, Danramil Tebo Tengah serta para Santri Ponpes Al- Azizi Tebo Tengah.

Kegiatan di isi dengan  Yasinan dan Doa Bersama di pimpin langsung oleh Ustadz Hambali. M. Pd.I dan juga Ustadz Azis. S.Pd sebagai pembaca Doa. Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud turut berbelasungkawa atas wafatnya salah satu mantan Pimpinan tertinggi Polri.

“Kita Turut serta Mendoakan Atas Meninggalnya Aml. Bapak. Mantan Kapolri Prof. DR. Awaloedin Djamin M.P.A, Semoga Arwah dan Amal Ibadahnya selama hidup di Dunia diterima oleh Allah swt dan di Ampuni atas segala kesalahan semasa Hidupnya,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *