Wadir Lantas Jambi Resmikan Pelaksanaan Gebyar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Kabupaten Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Senin pagi, Polres Tebo mengelar kegiatan Pembukaan Gebyar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kabupaten 2019. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib, Senin (30/9).

Pembukaan ini dilaksanakan di Lapangan Merdekan Kecamatan Tebo Tengah yang dibuka langsung oleh Dirlantas Polda Jambi yang diwakili oleh Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Agus Fajaruddin. Sebelumnya Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K dan Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan sambutanya. Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0416 Bute yang diwakili Kasdim 0416 Bute, Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd, Para Pejabat Utama Polres Tebo, Para Pejabat Instansi Pemerintah selaku pembina dan penyelenggara Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Tebo, Kapolsek Jajaran Polres Tebo,  Ibu Bhayangkari Cabang Tebo, Tamu Undangan, Dewan Juri dan Para Kepala Sekolah, Guru pendamping dan pelajar.

Dalam pembukaan, kegiatan ini juga di isi dengan Penampilan Drama Kolosal dan Penampilan Polisi Cilik. Dalam sambutanya, Wadir Lantas kegiatan ini dapat terus dapat berkesinambungan serta dapat meningkatkan kesadaran berlalu lintas khususnya bagi pelajar se Kabupaten Tebo. Hal ini juga senada yang di ucapkan Kapolres, Kadis Pendidikan Provinsi Jambi dan juga Bupati Tebo.

“Sayang sekali pak Dirlantas tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, saya mewakili Dirlantas berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan dan dapat meningkatkan Kesadaran dalam berlalu lintas. Dan kami juga berharap bahwa pentingnya pengenalan dan pendidikan tentang lalu lintas sejak dini,”ungkap Wadir Lantas.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Balon Gebyar  Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas 2019 dan pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64.

Kegiatan ditutup dengan kunjugan ke stand Lantas Polres Tebo dan dispora yang dilakukan oleh para tamu undangan disertai foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *