Wabup Tebo Lantik Kades Sapta Mulia dan Perintis

Polrestebo.jambi.polri.go.id , Rimbo Bujang- Wakil Bupati Tebo Syahdan Arpan SH hari ini melantik Bagyo Santoso sebagai Kepala Desa Sapta Mulia dan Sarmidi sebagai Kepala Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo. Senin (13/8/2018).

Acara pelantikan bertempat di Aula Desa Sapta Mulia, dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK, Kadis PMD, Camat , Danramil, Kapolsek Rimbo Bujang, tokoh masyarakat dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat keputusan Bupati tentang pemberhentian kades lama dan pengangkatan kepala desa baru, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat dan pengambilan sumpah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Syahlan, SH mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang dilantik
“Saya meminta kepada kades yang baru, untuk segera mengkonsolidasi aparatnya, berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, guna mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan, apa yang sedang dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan” ujar wakil Bupati.

Camat Rimbo Bujang Sukiman SP menyampaikan selamat atas pelantikan Kades terpilih
“Sukur kepada Allah atas pelantikan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Kades lama atas selama pengabdian. Kepada kades yg baru kami ucapkan selamat menjalan tugas, selamat bergabung dalam membangun desa, mari kita bekerjasama agar sukses” ujar Sukiman.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pelantikan oleh ketua TP PKK Kecamatan Rimbo Bujang dan serah terima ketua Tim Penggerak PKK Desa Sapta Mulia lama Ny. Wiwik Fitriandi Irwanto kepada Ny. Leksono Bagyo Santoso sebagai ketua TP PKK Desa Sapta Mulia yang baru, dan dari Ny. Yeyeh Aas Sunarya kepada Maryani Sarmidi sebagai ketua TP PKK Desa Perintis yang baru, disaksikan oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Ny. Yenni Syahlan.

Setelah pelantikan para kades mendapat ucapan selamat dari tamu undangan dan masyarakat yang hadir.
Selamat bertugas “Jalin kerjasama membangun Desa yang lebih maju untuk menuju Desa gemah ripah loh jinawi”tutup Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras.

(Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *