Usai Upacara Hari Pahlawan, Wakil Bupati Tebo Pimpin Kegiatan Ziarah Nasional

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Usai melaksanakan Upacara dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November yang digelar di lapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah, para Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo melanjutkan acra dengan menggelar kegiatan Ziarah Nasional di Taman Makan Pahlawan yang terletak di Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (10/11/17).

Kegiatan Ziarah nasional ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH yang di ikuti oleh seluruh undangan Forkopimda Kabupaten. Peserta upacara Ziarah Nasional ini juga di ikuti oleh 1 Pleton Personil Kompi Senapan B Tebo, Personil Danramil Tebo Tengah, Personil Sat Sabhara Polres Tebo dan Staf dan juga ibu-ibu Bhyangkari Cabang Tebo.

Saat dikonfirmasi Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan seusai kegiatan membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menerangkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kabupaten Tebo khususnya Forkopimda Kabupaten Tebo dalam peringatan hari besar Pahlawan.

“Dengan adanya kegiatan ini harapanya dapat menambah semangat kita semua atas jasa para pahlawan yang kedepanya kita dapat meneruskan hasil perjuangan para pahlawan dengan hal-hal yang positif serta berprestasi khususnya dalam hal ini para generasi muda,”ungkap Wakil Bupati.

Seusai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Wakil Bupati Tebo dan di ikuti oleh Kapolres Tebo dan para tamu undangan Forkopimda Kabupaten Tebo.

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *