Usai Shalat ID, Gubernur Zola Serahkan Hewan Kurban

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Gubernur Jambi Zumi Zola dan Isteri Hj.Sherrin Tharia Zola Sholat Idhul Adha (Id) 1438 Hijriah bersamaMasyarakat Rimbo Bujang. Bertempat di Masjid Al Huda Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Jumat pagi (1/9/2017).

Tampak hadir pada Sholat ID ini Bupati Tebo H Sukandar dan Isteri    Hj.Saniatul Lativa yang juga Anggota DPR RI, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat SIK, Dandim 0416/Bute Lekkol Inf Edi Budiman, Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, Wakil Ketua DPRD Tebo Wartono Triyan Kusumo, Camat Rimbo Bujang Sukiman, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat SH, Danramil Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto dan lainnya.

Usai melaksanakan Sholat Id, Gubernur Zumi Zola dan Isteri menyerahkan
Hewan Qurban satu ekor Sapi, Bupati H Sukandar dan Isteri menyerahkan satu ekor Sapi Qurban dan diterima langsung oleh Pengurus Masjid Al Huda Suwano di dampingi Ustaz Imam Muktar.

” Makna dan hakikat Qurban mencerminkan solidaritas sosial saling berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu, kesan saya selama di Rimbo Bujang masyarakatnya ramah persatuan kesatuan dan semangat gotong royongnya cukup tinggi. ”Ujar Zumi Zola.

Sementara Camat Rimbo Bujang Sukiman di konfirmasi mengatakan, atas nama Forkopimcam dan masyarakat Rimbo Bujang mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi dan rombongan yang berkenan berkunjung ke Rimbo Bujang.

”Atas nama masyarakat Rimbo Bujang mengucapkan terimakasih kepada Bapak gubernur dan Rombongan, yang sudah Sholat Id bersama dan ramah tamah dengan masyarakat Rimbo Bujang.”Ucap Camat Sukiman.

Ditempat terpisah Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat SH menyebutkan pihaknya menyambut positif atas perhatian Gubernur Jambi dan Bupati Tebo kepada masyarakat Rimbo Bujang yang telah memberikan hewan kurban.

“Selama pembagian daging kurban tidak ada masyalah, dan selama kegiatan berlangsung kondusif,”tutup Kapolsek. (Roy).

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *