Usai Apel, Sie Propam Gelar Gaktiblin Terhadap Seluruh Personil

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Usai melaksanakan apel pagi, Kabag Sumda melalui Sie Propam Polres Tebo melaksanakan pengecekan serta penegakan, penertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) terhadap seluruh personil Polres Tebo, Senin (4/6/18).

Kegiatan Gaktiblin ini difokuskan terhadap kerapian dan sikap tampang masing-masing personil serta kelengkapan identitas Personil seperti KTP, KTA, SIM, STNK dan kelengkapan lainnya. Kegiatan Gaktiplin yang digelar untuk meningkatkan kedisiplinan anggota terutama dalam sikap tampang.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai langkah dalam mendisiplinkan personilnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sekaligus untuk mengigatkan setiap anggota agar tetap perhatian terhadap kelengkapan dirinya, jangan sampai kita sebagai aparat penegak hukum malah kita yang mengabaikan aturan aturan yang berlaku ” ungkap Kabag Sumda.

Selain itu, Kabag Sumda menambahkan bahwa jika ada anggota yang melanggar akan diberikan teguran sebagai tahap awal.

“Iya jika masih di abaikan terguran tersebut makan, kita akan proses sesuai dengan prosedur dan peraturan disiplin Polri,”tutup Kabag Sumda.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *