Usai Apel Pagi, Kapolsek Tebo Ulu Gelar Pelatihan Terhadap Anggotanya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Apel pagi merupakan rutunitas kepolisian sebagai awal kesiapan pelaksanaan tugas. Rutinitas usai apel pagi Sedikit berbeda pada hari jumat ( 22/12/2017), dimana Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana memerintahkan seluruh personil Polsek Tebo ulu laksanakan pelatihan VCD fungsi.

Pelatihan VCD fungsi tersebut dimaksudkan untuk mengasah kemampuan personil Polsek Tebo Ulu dalam menghadapi kemungkinan -kemungkinan yang terjadi pada saat melaksanakan tugas. Selain itu,pelatihan VCD juga diharapkan menjadi pedoman personil Polsek Tebo Ulu dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kapolsek Tebo Ulu ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya 1mengharapkan dengan kegiatan pelatihan VCD fungsi tersebut, personil Polsek Tebo Ulu semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Dengan mengikuti setiap perkembangan situasi dan teknologi yang ada sehingga hal ini menjadikan personil yang modern, serta dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya Polsek Tebo Ulu sesuai dengan program Kapolri yakni Promoter,”pungkas Kapolsek. (TFK)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *