Usai Apel Pagi, Kapolsek Ajak Personilnya Gotong Royong

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Banyak hal yang bisa dilakukan seorang pimpinan untuk melakukan pendekatan dan menjaga silaturahmi bersama anggotanya. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak, usai melaksanakan apel pagi, pihaknya mengajak anggotanya membersihkan kantor mapolsek Tebo Ilir, Jumat (19/1/18).

Ini merupakan wujud dari kekompakan antar sesama personil Polsek Tebo Ilir. Dalam menjabat sebagai Kapolsek Tebo Ilir, pihaknya memang mengedepankan kebersamaan sesama personil Polsek Tebo Ilir. Pasalnya, dengan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik, pelaksanaan tugas dilapangan pun dapat terlaksana dengan maksimal.

Hal ini di benarkan Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak saat dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan. Pihaknya berharap dengan kegiatan ini dapat menambah rasa kekeluargaan antar personilnya.

“Ini langkah yang kami ambil dalam mengisi kegiatan hari ini, harapanya masing-masing personil semakin akrab dan solid,”ungkap Kapolsek penuh harap.

Tidak hanya halbm itu saja yang mendasari orang nomor satu dipolsek Tebo Ilir menggelar kegiatan tersebut, pihak juga mengajak anggotanya untuk selalu aktif dalam menjaga kebersihan khususnya di tempat mereka bekerja.

“Dengan suasana ruang kerja yang bersih dan nyaman, nilai positifnya dalam pelaksanaan tugas kita jadi makin bersemangat dan bergairah sehingga hasil yang diharapkan dapat berbuah maksimal,”pungkas Kapolsek.

(AS)
Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *