UPTD Pertanian VII Koto Gelar Musyawarah bersama Gapoktan Paneka Jaya Desa Sungai Abang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sungai Abang – Bripka Sutoto yang mewakili Kapolsek VII Koto menghadiri kegiatan musyawarah desa yang di gelar di Aula kantor desa Sungai abang (Pantauan) Kecamatan VII Koto, Rabu (6/9).\

Gelar kegiatan koordinasi antara UPTD Pertanian VII Koto bersama  Gapoktan Paneka Jaya Desa Sungai Abang ini membahas tentang keluhan dan kendala yang di hadapi petani yang tergabung dalam Gapoktan Paneka Jaya ke aparat Desa Sungai Abang .

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sungai Abang Zulfan , sekdes  Harmain , ketua BPD Rizal fahlevi , kepala uptd pertanian VII koto Lingga sambada , ketua Gapoktan paneka jaya  Eko , Babinsa sungai abang serda. Zakaria serta pihak petani Gapoktan paneka jaya desa sungai abang dan tamu undangan lainnya kurang lebiih berjumlah 40 orang.

Selain itu hadir perwakilan dari Polsek VII Koto Bripka Sutoto yang mewakili Kapolsek VII Koto Akp Firdon Marpaung, dimana pihaknya menyebutkan selain hadir sebagai undangan ia juga mengawal jalanya kegiatan musyawarah agar berjalan dengan aman dan tertib.

“Alhamdulillah sampai usai kegiatan, acara berjalan lancar dan kami harapkan hasil dari msuyawarah ini dapat memberikan solusi yang terbaik antar pihak yang terkait,”tandasnya.

Untuk diketahui, dari hasil musyawarah tersebut bahwa para peserta menyetujui akan adanya pembenahan organisasi Gapoktan dan peningkatan koordinasi dalam penentuan program pertanian dengan instansi terkait.

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *